Atasi Rayap dengan Jasa Anti Rayap pada Kayu

Atasi Rayap dengan Jasa Anti Rayap pada Kayu

Kayu mengandung selulosa yang dibutuhkan oleh rayap. Sehingga rayap banyak menyerang kayu untuk mengambil selulosa yang ada di dalamnya. Dalam kehidupan rayap, kasta tersebut terbagi menjadi 3 yaitu, kasta reproduktif, kasta pekerja serta kasta prajurit. Dimana setiap kasta mempunyai tugas dan kewajiban yang berbeda-beda. Rayap hidup sudah sekitar 200 abad yang lalu, dan tersebar di seluruh Indonesia. Melihat semua hutan, lahan, dan persawahan yang banyak dijadikan sebagai perubahan, membuat habitat rayap menjadi semakin sempit. Inilah mengapa rayap mulai menyerang rumah, perabot, dan sebagainya yang dapat diserang. Karena serangan tersebut, munculah jasa pembasmi rayap pada kayu ini.

Bahkan serangan rayap tersebut semakin tinggi, dikarekan habitat rayap mulai hilang dan tidak ada sama sekali. Karena itulah rayap mulai masuk ke rumah dan menyerang apapun yang bisa dimakan, seperti benda dari kayu. Jika rayap sudah menyerang, maka harus segera dikendalikan dengan tepat. Salah satunya dengan menggunakan jasa anti rayap atau pest control. Banyak jasa anti rayap yang ditawarkan, namun pilihlah jasa pembasmi rayap pada kayu dengan kualitas yang memuaskan.

 

Pada umumnya rayap tinggal di pohon, hutan yang masih banyak terdapat kayu besar yang mengandung banyak selulosa. Namun, karena hutan sudah banyak diubah menjadi perumahan inilah mengapa rayap menyerang rumah dan benda dari kayu. Jadi, jika anda mengalami masalah akan adanya serangan rayap dirumah, maka jasa pembasmi rayap pada kayu adalah solusinya. Biasanya rumah yang sudah terserang oleh rayap mempunyai ciri sendiri, yaitu timbulnya suara seperti kunyahan makanan pada area yang terserang seperti atap atau kusen, adanya laron atau rayap yang berterbangan, adanya sayap-sayap laron yang jatuh di lantai, adanya gundukan tanah kering di bawah kusen atau atap yang terserang, serta kusen atau atap menjadi keropos atau retak kecil. Itulah awal tanda kemunculan rayap dalam rumah anda. Apabila kayu tersebut keropos maka besar kemungkinan bahwa rumah tersebut akan roboh atau tidak layak untuk digunakan atau dihuni kembali.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *